Panduan Aplikasi
Pelanggan J&T Express
Mengapa Track Saya Tidak Muncul?

Ketika melakukan tracking nomor resi yang Anda dapatkan dari E-commerce atau pengiriman reguler dan mendapatkan pesan "Invalid Waybill Number" seperti gambar berikut




Terdapat beberapa kemungkinan yang menyebabkan hal tersebut : 


  • Nomor resi yang diinput salah.

Pastikan nomor resi yang diinput benar, perhatikan juga bahwa biasanya terdapat 2 huruf depan di resi J&T seperti JO, JP, dan sebagainya (Kecuali resi VIP yang diawali dengan angka).


  • Paket Anda belum di proses oleh pengirim.

Coba bertanya ke pengirim/seller apakah paket Anda sudah di serah terima dengan pihak outlet J&T atau belum.


  • Paket Anda masih dalam proses penginputan di outlet J&T

Jika paket sudah di serah terima dengan pihak oulet J&T tetapi track belum muncul, Anda dapat menghubungi Call Center J&T Express di nomor (021) 8066 1888 untuk menanyakan perihal paket Anda.